Tuesday, May 19, 2009



Bagaimana cara memilih suplemen asam lemak Omega-3 yang baik?

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah :

1. Carilah suplemen yang mengandung komposisi utama cis-Omega 3, bukan trans-Omega 3. Suplemen yang terbuat dari minyak ikan asli mengandung komposisi terbesar asam lemak Omega 3 dalam bentuk cis, sebaliknya yang berasal dari bahan sintetis mengandung komposisi trans.

2. Suplemen yang baik mengandung vitamin E, tetapi sedikit atau tidak mengandung vitamin A dan D. Beberapa penelitian menunjukkan kecenderungan orang keracunan vitamin A dan D jika mengkonsumsi suplemen minyak ikan yang mengandung vitamin A dan D. Sebaliknya, vitamin E dibutuhkan untuk mencegah kerusakan produk dan mengurangi resiko kekurangan vitamin tersebut di dalam tubuh.

3. Suplemen yang terbuat dari minyak ikan yang asli tidak membeku pada suhu rendah. Hal ini dapat diuji dengan memasukkan suplemen ke dalam freezer (lemari Es). Suplemen yang baik tidak akan membeku, sebaliknya yang tidak baik akan membeku.

Semua ciri-ciri tersebut dapat anda temukan dalam Nutrilite Salmon Omega 3. Dengan kandungan 180 mg EPA, 120 mg DHA dan 20 mg Vitamin E, Salmon Omega 3 merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan. Selain itu, komposisi terbesar produk ini adalah cis-Omega 3 dengan kandungan total trans-Omega 3 hanya sebesar 0,7 % dari produk.

Untuk kesehatan Anda, pilihlah yang terbaik Nutrilite Salmon Omega 3.

Untuk mendapatkannya, silahkan hubungi kami di :
Rumah Terapi Hijauku
Perumahan Griya Citra Asri RM 25 / 1
Surabaya,
Jawa Timur - Indonesia
Telp. +6231 740 1567 / +6231 710 38470 / +6281 737 4336
contact person : Agung Riyadi, SE.



No comments:

Post a Comment